Follow yuk~

Jumat, 23 September 2011

Join, Stay, and Request.

Hello semuanya... pertama-tama kami selaku para author mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda keblog ini.

Tau gk blog ini berisi tentang apa?
Blog ini memuat tentang informasi-informasi menarik yang ditemui para author, sebenernya yg bisa mosting disini bukan hanya para author saja! tapi kalian para tamu dan member bisa nulis disini.
Blog ini juga ada toko onlinenya loh! ada ditabnya. disini kalian juga bisa jualan, request postingan, bahkan berbagi di M2Comunity (komunitas blog ini).
Dan gk ketinggalan, disini juga ada info mengenai komputer & internet, bisa direqust langsung jika ada masalah tentang hal tsb.
Ada musik dan videoclip juga! requst juga boleh ke pm2since2010@gmail.com
Dan pastinya, para author juga akan terus berusaha untuk ngembangin ini blog, jadi lebih seru, jadi lebih betah diblog, tentunya dengan partisipasi kalian semua...

Mau tau cara pengunjung/tamu berpartisipasi atas blog ini?
request : mengirim permintaan postingan kepada para author atau mau kirim postingan langsung ke email pm2since2010@gmail.com ,permintaan postinganpun dan postingan yg diterima akan segera diposting.
komentar : secara tidak langsung, berarti kalian telah memberi masukan atau tanggapan dari postingan, yang bisa memberi tambahan informasi kepada pembaca lain.
reaksi : memberi nilai postingan sesuai pendapat kalian (misalnya : "menarik")

Join, jadi member...
jika kalian jadi member, berarti kalian sudah menjadi anggota M2Comunity, bisa berbagi sepuasnya, berbagi tentang nasehat-nasehat, lelucon, share photo, jual beli online, dan masih banyak lagi!!! kirim aja semuanya bagi para member ke pm2since2010@gmail.com (letak member dengan pengunjung berbeda)

Semoga blog ini bisa berguna untuk nambah wawasan, menghibur, dan berguna untuk kalian semua, khususnya yg berjiwa bisnis (berjiwa apa aja boleh kok, silahkan...) , saran sangat dibutuhkan, kembali lagi kirim aja ke pm2since2010@gmail.com
buat niblog rame, banyak fungsinya, terutama tambahin fungsi educationnya, terimakasih bayak sebanyak-banyaknya, semoga Allah selalu memberi petunjuk kearah kebaikan kepada blog ini melalui para author, member, sera pengunjung blog, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau cari apa?

Follow Twitter Admin

klik > DISINI !!!